Tuesday, May 10, 2011

komitmen pemimpin sejati

Aku  akan menerima tanggung jawab atas kepercayaan yang dihadiahkan orang-orang kepada diriku, lalu aku akan menajamkan penglihatanku, tidak saja untuk melihat realitas faktual dengan mata fisik. tetapi terlebih penting lagi untuk melihat semua itu dengan mata budi dan mata batin.
aku akan mengurangi jam tidur dan waktu untuk bersenang-senang untuk merenungi hakekat diriku, serta bagaimana aku harus mengekspresikan semua itu demi kepentingan mencapai tujuan bersama.


 Aku akan  membawa konstituenku untuk terus belajar di "Uiversitas Besar Kehidupan",sehingga Aku bisa menciptakan organisasai pembelajar. aku akan menjadikan diriku ini sejati, berintegritas, visioner dalam kehidupan nyata, yang bukan virtual, bukan hyper-real, tapi yang esensial dan real.

No comments:

Post a Comment